Senin, 19 September 2011

Cara Untuk Mendapatkan Hal Indah Dalam Hidup

Kahlil Gibran brtanya pada gurunya
Gibran   : Bgmn caranya agar kita mendapatkan sesuatu yg paling sempurna dlm hidup?
Guru      : Brjalanlah lurus di taman bunga,lalu petiklah bunga yg paling indah menurutmu & jangan pernah kembali kebelakang..

Stelah brjalan & sampai d ujung taman,Gibran kmbali dg tangan hampa..Lalu guru brtanya


Guru     : Mengapa ta' kau dapatkan bunga 1 pun?
Gibran  : Sbenarnya tadi aku sudah mnemukannya tapi aku tdk memetiknya karena aku pikir mungkin yg di depan pasti ada yg lebih indah, namun ketika aku sudah sampai di ujung, aku baru sadar bahwa yg aku lihat tadi adalah yg terindah,dan aku pun tak bisa kmbali kebelakang lagi!

Dgn trsenyum sang gurupun brkata

Guru    :"Yaa..itulah hidup,semakin kita mncari ksempurnaan,smakin pula kita ta'kan mrasa smpurna, yg ada hanyalah k ikhlasan hati kita u/ mnerima kekurangan..Marilah kita sadari bahwa apa yg kita dapatkan hari ini adalah yg trbaik menurutNYA & jangan pernah ragu, krn kesadaran itu akan menjadikan kita nikmat menjalani hidup ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar